Black and White

Gue mau bagikan karya gue yang lain selain WPAP. Namun gue gatau alirannya apa, yasudah gak masalah.. Gue buat aja dengan nama Black and White hahah. 

# Ini yang pertama, dengan model MoMo Captain Jack Band. Mungkin ini sangat simple sekali. tapi cukup bermakna untuk karya sesimple ini. Ia menaikkan jari tengahnya sebagai kado untuk para Penghianat.



# Ini yang kedua. Dengan modelnya pun gue gatau dia siapa, yang jelas dia member JKT48. Selama gue membuat art ini gue pun gak tau ini siapa namanya hahah. 


# Ini Art ke tiga gue. Yah masih seperti yang pertama modelnya, Momo Captain Jack. Dengan kampanyenya 'Sadar Lebih Baik' #indonesiadrugfreeyouth

Sekian dulu Art dari gue. jika update akan di post ke blog ini lagi. Respect!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Tentang WPAP

WPAP Gallery