WPAP Gallery


WPAP - DEWATA ANANDA FAUZI 
Ini WPAP  pertama gue yang gue bikin. WPAP baru belajar dan masih newbie , dengan model adik gue sendiri yaitu Dewata Ananda Fauzi kece gak kece
gak? haha



WPAP - GUBERNUR JAKARTA ( PAK JOKOWI )
Ini juga WPAP gue yang kedua heheh. Lu pasti tau kan ini siapa ? yah ini Gubernur Jakarta yang terkenal dengan baju kotak kotaknya hahaha. Yaitu Pak Jokowi. Tampan bukan ? 


WPAP - ANONYMOUS
 Nih WPAP gue yang ke tiga .Oiya lu tau ga siapa Anonymous itu? Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Selain itu, Anonymous juga dikenal sebagai Aktivis Anti-Illuminati. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2012, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Waw ..



WPAP - PAK DAUS ( GURU GUE NIH )
Nih WPAP gue yang keempat . yah guru gue namanya sih Pak Firdaus Abadi.Kenapa gue buat WPAP dia? yah kurang kerjaan kan mungkin kalo kata elu. Kenapa gak pacar gue ataupun Orang tua gue? Masalahnya gak ada fotonya !! hufh ._. Yah gue bikin WPAP guru gue ini karna unik aja menurut gue untuk dijadikan tokoh WPAP gue hehe . 


Oke baru segini doang yang gue bagikan kepada bro dan sist yang udah visit blog gue hehe. Nanti mungkin nyusul WPAP gue selanjutnya dengan tokoh yang unik dan kece kece menurut gue heheh .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Black and White

Definisi Tentang WPAP